17 April, Jumlah Pasien Positif Corona RI Menjadi 5.923 Kasus



Per 17 April 2020, Gugus Tugas Covid-19 mencatat adanya pertambahan kasus positif Corona di Indonesia sebanyak 407 orang sehingga jumlahnya menjadi 5.923 kasus. Juru Bicara Pemerintah untuk Covid-19 dalam keterangannya juga menyebutkan adanya pasien sembuh baru sebanyak 59 orang sehingga jumlahnya menjadi 607, Sedangkan untuk kasus kematian juga bertambah 24 dan jumlahnya menjadi 520 orang wafat.

Selengkapnya saksikan dalam CNBC Indonesia (Jum’at, 17/04/2020)

Terus ikuti berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di

CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.

CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision ch 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.
Follow us on social:

Twitter:

Facebook Page:

Instagram:

Nguồn: https://matongvietnam.org

Xem thêm bài viết khác: https://matongvietnam.org/tin-hot/

42 Comments

  • https://youtu.be/_4BwOaLH-LI

    Ardylezz Chanel
    Posted April 21, 2020
  • Wow sembuhnya lebih unggul daripada kematian, mantap

    Aria Strwn
    Posted April 21, 2020
  • Menkesnya nyuruh jangan pake masker
    Jubirnya males pake masker

    Mantap…..

    Donie Redwine
    Posted April 21, 2020
  • Apa punca yg membuatkan kasus meninggal saat tinggi adakah krn penyakit atau kekurangan peralatan perubatan drumah sakit,ianya dpt dinilai dari kasus sembuh yg tinggi di Jakarta

    Rifqi Amsyar
    Posted April 21, 2020
  • MANA KAUM2 IMUNE

    EPIC BATTLE
    Posted April 21, 2020
  • Memang betul "

    Sri Murlina
    Posted April 21, 2020
  • Semoga kita tidak mudah terlalu yakin dan terhenti usaha ini..negara yang mengaku nol kasus sekarang diserang semula…

    Ardi Orbec
    Posted April 21, 2020
  • kalau mau bener2 putus,semua transportasi dilumpuhkan jgn ada operasi.. msing2 ksih sembako kecil2an..

    Berani ga pemerintah??

    Kalo ga ya jgn heran pada keluyuran..

    Hamzah Here
    Posted April 21, 2020
  • Semangat dan pantang menyerah buat dokter dan perawat yang rela berjuang mengobati pasien covid-19😁🙏

    Selveraldo Alexander
    Posted April 21, 2020
  • Lontong sayur Pak

    Stevo Jho
    Posted April 21, 2020
  • Akhirnya vaksin telah ditemukan

    Mieza 7
    Posted April 21, 2020
  • gak becus menangani wabah.
    Orang suruh di rumah. Tapi gak dikasih makan mereka yang gak mampu.
    Orang suruh dirumah.tapi angsuran tetep jalan. Trs uang siap buat bayar kerja enggak boleh.
    Orang suruh dirumahm tapi bus kereta pesawat kapal masih aja beroprasi masih aja banyak yang pulang kampung gara" PHK.
    Indonesia bakal zero covid-19 kalau vaksin udah ditemukan.

    Roda Terbang
    Posted April 21, 2020
  • Stress si bapak … 😂😂😂😂😂

    Noval Alif
    Posted April 21, 2020
  • Yg sembuh sama yg terkena virus berbeda jauh. Susah untuk menghilangkan virus ini secara cepat.

    Yg sembuh 50 yg kena 300-400.

    Sebulan kemudian yg sembuh 1500, yg kena 12ribu. Kalo banyakan yg sembuh itu udah bagus bgt karna akan selalu berkurang

    Ivan Ernanda
    Posted April 21, 2020
  • aku heran sama partai2 politik yg dulu minta di dukung ,ini saatnya kalian buktikan dulu rakyat gk bituh kaos partai kalian bagi2 kaos ,sekarang rakyat bituh masker aja kalian gk peduli bikin masker buat rakyat apa ini yg di sebut partai dancok yg cuman klu ada perlu aja kalian tampil

    Pasukan Xporong
    Posted April 21, 2020
  • Nyuruh pake masker tapi g pake masker pak 😂😂😂

    Ibrahim Zahir
    Posted April 21, 2020
  • Satu hari mambahnya 1000 orang

    Achmad Adya Nurzahid
    Posted April 21, 2020
  • pasien positif bakal trus bertambah klu masih bnyk yg ngumpul bos

    Toni Tan
    Posted April 21, 2020
  • Kes di indonesia sudah melebihi angka di malaysia.. Adakah indonesia no.1 jumlah kes covid di asean?? Semoga semua nya selamat.. Amin

    clock shot
    Posted April 21, 2020
  • Nyuruh makan yg bergizi tapi kenyataan nya buat makan sesuap nasi pake garem aja susahnya minta ampun.

    oi TV Channel
    Posted April 21, 2020
  • Semoga ada yg baca coment saya ini… Usaha semua pihak memang sdh baik… Tp nuwun sewu.. Masih banyak warga yg kaya ga peduli sama wabah corona… Masih banyak yg ga mau pke masker… Udh di kasih tau pke masker malah ada yg nyolot..

    Vino Sigit
    Posted April 21, 2020
  • Diam di rumah akan indah pada waktu nya

    Andrian Gamingg
    Posted April 21, 2020
  • amazing

    Yusran Ganteng
    Posted April 21, 2020
  • Ini penyakit orang kaya,,,,,, tololll

    sinta99
    Posted April 21, 2020
  • Semoga data nya akurat, dan benar, mengingat RS rujukan untuk corona terbatas

    sam yank
    Posted April 21, 2020
  • Himbauan2 trs,. Sementara angkutan antar propinsi bebas sampai saat ini, pesawat terbang trs antar pulau antar propinsi.. Padahal mereka tau penularan virus dibawa oleh pendatang yg didaerah mereka sdh mewabah… Ngk jelas

    Ersan Saputra
    Posted April 21, 2020
  • Bus antar propinsi masih beroperasi, begitu juga pesawat,. Inilah yg membuat penyebaran virus semakin cepat

    Ersan Saputra
    Posted April 21, 2020
  • yg tdk terdata masi bnyk

    Steven Yap
    Posted April 21, 2020
  • Laaa ilaaha illaAllah MuhammadaRasulullah Astagfirullahal'adhim Ya Alloh Ya Ahad Ya Malikal Mulki Ya Alloh Ya Salam Ya Salam Salimnaa bangsa Indonesia

    miftakhul huda
    Posted April 21, 2020
  • Yang positif makin hari makin menghilang itu yang terpenting.

    Budi Hartono
    Posted April 21, 2020
  • Badai pasti berlalu

    aa aa
    Posted April 21, 2020
  • Buset Naik drastis 😲

    ZenOX3
    Posted April 21, 2020
  • JAGALAH DIRI MU AND KELUARGA MU DARI API NERAKA DAN JUGA DARI PENULARAN VIRUS CORONA….

    fatimah zahro
    Posted April 21, 2020
  • semoga yg mati para koruptor , pecandu narkoba dan para perampok

    pencuri Hati
    Posted April 21, 2020
  • Saya yakin yg positif pasti di atas 20K lebih, sayangnya tes terbatas tidak menyeluruh.

    Franklin Ardiansyah
    Posted April 21, 2020
  • pada jago ngecaprak abu2 ga jelas, ujung2nya proyek besar…sebelum
    makan besar. mari kita sama2 cari kambing hitam dan siapkan kuda hitam,
    setelahnya jgn lupa cuci tangan sampai bersih.

    Mobility Prime
    Posted April 21, 2020
  • pada jago ngecaprak abu2 ga jelas, ujung2nya proyek besar…sebelum
    makan besar. mari kita sama2 cari kambing hitam dan siapkan kuda hitam,
    setelahnya jgn lupa cuci tangan sampai bersih.

    Mobility Prime
    Posted April 21, 2020
  • Semoga penambahan penyakit Corona tdk terus menerus terjadi dinegeri ini. Ayo diam dirumah saja dan jgn takut mati kelaparan. Bila kelaparan minta makan ke tetangga pasti di berikan.

    Yanto Wab
    Posted April 21, 2020
  • Di suruh makan yang bergiji😁

    Anto Sugianto
    Posted April 21, 2020
  • Semoga semakin ramai sembuh dan semakin sedikit jangkitan baru.
    <a href="https://www.klikjer.com/members/idevaffiliate.php?id=19385">Klikjer</a>

    Zam 2u
    Posted April 21, 2020
  • Horrifying, oh my god!

    Intro Ide Gumilang
    Posted April 21, 2020
  • Buat pemerintah tolong stop pemudik pulang ke kampung", karena fasilitas kesehatan di kampung" masih kurang apa lagi mau ke rumah sakit butuh berjam-jam, tempat saya mau ke rumah sakit butuh waktu 10 jam apa gak keburu mati di jalan, tolong pemerintah pikirkan di desa" juga

    Cats and Kittens
    Posted April 21, 2020

Leave a comment